cool hit counter

PDM Kabupaten Sikka - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sikka
.: Home > Berita > Selalu Jaga Aqidah: Wisudawan Perdana IKIP Muhammadiyah Maumere

Homepage

Selalu Jaga Aqidah: Wisudawan Perdana IKIP Muhammadiyah Maumere

Kamis, 14-03-2019
Dibaca: 123

 

IKIP Muhammadiyah Maumere

 

MAUMERE — Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere berpesan kepada wisudawan agar selalu menjaga aqidah dan akhlak. Dengan aqidah yang terjaga, seorang yang beriman akan memiliki ikatan yang kuat dengan Allah.

 

IKIP Muhammadiyah Maumere Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere H.Rodja Abdul Natsir,SH,MPd. Foto : Ebed de Rosary

 

“Jadilah pribadi yang penuh semangat dan optimis dan jangan mudah berputus asa. Yakinlah Allah akan merubah nasib kita sepanjang kita selalu berusaha dengan keras,” tambah Rektor IKIP Muhammadiyah, Rodja Abdul Natsir, SH, MPd, Rabu (21/2/2018).

Rodja juga berpesan agar dapat terus belajar dan mengembangkan kemampuan diri. Selain itu, juga dituntut untuk menghargai waktu.

Diantara yang disinggung oleh Nabi Muhammad Saw adalah memanfaatkan momentum lima perkara sebelum datang lima perkara, yakni waktu hidup sebelum mati, sehat sebelum sakit, muda sebelum tua, senggang sebelum sibuk dan kaya sebelum miskin,” pesannya.

Jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 216 orang, yang tersebar dalam delapan program studi dari dua Fakultas yaitu Pendidikan Ilmu Sosial dan Humaniora dengan rincian Program Studi Pendidikan Kewarganegaraan 79; Ekonomi 13; Bahasa Indonesia 19; serta Bahasa Inggris 32 orang

Sementara dari Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pasti Alam dengan Program Studi Pendidikan Matematika sebanyak 40 orang; Biologi 13; Fisika 11; dan Pendidikan Kimia berjumlah 9 orang mahasiswa.

 

Redaktur: ME. Bijo Dirajo   

sumber: cendananews.com


Tags: Selalu Jaga Aqidah: Wisudawan Perdana IKIP Muhammadiyah Maumere
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita PTM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website